Tuesday 29 July 2014

Cara mewujudkan impian

"Make your passion to be a your purpose, so one day it will be your profession"
 Kata kata itu adalah sebuah inspirasi yang di camkan oleh mereka mereka yang punya impian untuk di wujudkan, So,bagi kamu yang juga ngerasa punya impian untuk diwujudkan maka simak ulasan berikut
 "Make your passion to be a your purpose, so one day it will be your profession" adalah sebuah langkah mewujudkan impian dimulai dengan bermimpi. Pertama kamu harus punya impian yang harus benar-benar kamu yakini, dengan demikian kamu akan punya usaha untuk mewujudkannya. Mimpi itu tak perlu terlalu tinggi yang penting kamu yakin bisa mencapainya. Banyak orang yang bermimpi terlalu tinggi padahal jika di perhatikan mimpi itu terasa mustahil baginya, jika demikian kamu hanya akan seperti Punguk merindukan bulan. 
Selanjutnya jika kamu sudah punya sebuah impian untuk diwujudkan maka jadikan ia sebagai sebuah tujuan atau sebuah pulau harta karun yang di idam-idamkan oleh banyak bajak laut. Cari terus, gunakan kompas kehidupanmu untuk mencapai tujuanmu tersebut dan percayalah suatu saat kamu akan menemukannya. Sahabat, juka kamu telah mencapai tujuan kamu tersebut maka kamu tak beda halnya layaknya seorang bajak laut yang menemukan harta karunnya. Dan kamu tidak akan puas hanya dengan harta karun itu, cari lagi gapai lagi hingga akhirnya Ia akan menjadi profesi bagimu.

No comments:

Post a Comment